Breaking

Saturday, September 1, 2018

Jangan Percaya Pada Mereka Yang Hartanya Bertambah 500M, & 2T, Kiani Kertas Masih Menderita! Jangan ...


Total harta kekayaan Capres Prabowo Subianto tahun ini sebesar Rp 1,9 triliun. Dibanding tahun 2014, harta Prabowo kini naik sampai Rp 500 miliar. Dari situs elhkpn.kpk.go.id, harta Prabowo yang tercatat senilai Rp 1.952.013.493.659 telah dinyatakan lengkap dan sah.

Jumlah harta Prabowo Rp 1,9 triliun ini, mengalami perubahan dibandingkan LHKPN pada 2014. Saat itu, jumlah harta Prabowo senilai Rp 1,4 triliun dan USD 7,5 juta. Kekayaan Prabowo Rp 1,9 triliun terdiri dari tanah dan bangunan senilai Rp 230.443.030.000. Tanah dan bangunan itu tersebar di sejumlah tempat, dari Jakarta hingga Bogor, Jawa Barat. Selain itu, Prabowo juga tercatat memiliki 8 kendaraan dengan total nilai Rp 1.432.500.000. Kendaraan Prabowo terdiri dari motor Suzuki hingga Toyota Alphard. Ada juga harta bergerak lainnya senilai Rp 16.418.227.000. Prabowo memiliki surat berharga senilai Rp 1.701.879.000.000 serta kas dan setara kas Rp 1.840.736.659.

Prabowo adalah orang terkaya ke 147 di Indonesia

Mirip nomor telpon call center Telkom Indihome ya? Setidaknya Prabowo adalah orang terkaya di Indonesia, jauh lebih kaya dibanding Pak Jokowi, dan Pak Ma'aruf, dan anehnya, untuk sekelas Presiden dalam 4 tahun, Pak Jokowi hartanya hanya bertambah sebanyak 20M, antara 20M dengan 500M itu besarnya jauh sekali.

Kalau ngomong soal kaya, Sandiaga sendiri juga yang sekelas pejabat sebagai wagub DKI, dalam 2 tahun. perlu dicatat, 2 tahun, Sandiaga asetnya bertmbah 1.2 Triliun, dari sisi hitung-hitungan uang, pantas saja Sandiaga tidak keberatan memberikan kardus 1 Triliun, wong 2 tahun aja profit 1.2, masih nyisa 200 miliar artinya. Bagaimana kalau Sandiaga nanti menjabat? Bisa lebih untung lagi profitnya, kenapa? Nanti dijelaskan.

Ngomong-ngomong soal kaya, Nilai kekayaan Sandi ini ternyata masih kalah dibandingkan Hashim Djojohadikusumo adik dari Prabowo. Kekayaan anak begawan ekonomi era Soeharto Soemitro Djojohadikusumo itu mengantarkan dirinya berada di urutan 51 orang terkaya di Indonesia. Total kekayaan Hashim mencapai USD 915 juta atau Rp 13 triliun pada 2018, sedangkan Sandi berada di posisi 85 dengan taksiran kekayaan USD 300 juta atau sekitar Rp Rp 4,3 triliun

Kalau kita ukur kekayaannya berdasar peringkat:

Prabowo = 1.9 triliun

Sandiaga = 4.3 triliun

Adik Prabowo = 13 triliun
Nah, dengan kekayaan sebanyak itu, mereka akan memainkan peran, "kami tidak lagi butuh uang" terlebih Sandiaga nanti akan klaim gaji wapresnya akan dikasih ke yang membutuhkan, intinya Sandiaga tidak butuh gaji wapres. "Hanya ingin berbakti kepada rakyat" pret! Berbakti kepada rakyat tapi harta kekayaan wagub nak 1.2 Triliun itu piye?

Terus, soal Prabowo Subianto, dimana nanti ini pasti mereka akan mengklaim soal harta sudah kaya. Jadi hanya berbakti kepada bangsa, tolong jangan di percaya. mengapa? Kiani kertas saja hingga detik ini kasusnya masih ngawang, https://kumparan.com/@kumparannews/aksi-pegawai-kiani-kertas-di-depan-dpr-menuntut-prabowo hak sebagai karyawan terkait gaji dan PHK, ada 1.300 karyawan yang dirumahkan sejak 2014 belum mendapat kejelasan!

Padahal tahun 2014 silam, hingga sekarang, harta Prabowo sudah bertambah 500 miliar, tapi faktanya? Karyawannya belum mendapatkan gaji. Kok bisa?

Ini baru satu contoh bagaimana sebenarnya, mereka ingin dapat posisi teratas, ada niatan lain untuk mengatur kebijakan yang menguntungkan segala siklus usahanya mereka.

Terbukti dari Sandiaga, dimana hanya dalam 2 tahun berkuasa di Jakarta, total kekayaan Sandiaga bertambah 1.2 triliun!. Adik Prabowo juga membutuhkan siklus usaha yang positif bilamana kakaknya Prabowo Subianto ini nanti terpilih menjadi Presiden. Sekarang banyak dari mereka usahanya tidak jalan, tidak dapat tender, atau izinnya sulit, sebenarnya kalau izin sulit itu konyol, karena kalau sesuai kualisifikasi, dan kompeten pasti diterima masalahnya banyak yang fiktif, dan malah melakukan pencucian uang. Sering sekali terjadi untuk para developer jaman old, biaya dikembungin, hasilnya nothing, Hambalang contohnya. Dengan biaya yang sangat besar, mampu membuat korupsi berjamaah satu partai. dan Hambalang jadi candi Indonesia.

Posisi teratas di negara ini, bagi oposisi adalah tempat dimana harta bisa meningkat karena kebijakan, rakyat urusan sekian, contohnya saja kiani kertas itu, hingga kini nasib mereka terlantar dan tidak ada kejelasan. Padahal harta kekayaan pribadi bertambah 500 miliar, harta adiknya pun juga semakin meroket, tapi untuk rakyat yang berjuang sebagai pekerja di tempat usaha mereka, tidak ada artinya. Jangan buat Indonesia menderita seperti itu, jangan pernah!

https://www.jawapos.com/ekonomi/finance/12/08/2018/cawapres-paling-tajir-kekayaan-sandi-uno-masih-di-bawah-adik-prabowo

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3600634/masuk-daftar-orang-terkaya-ri-harta-sandiaga-uno-turun-rp-28-triliun

https://kumparan.com/@kumparannews/aksi-pegawai-kiani-kertas-di-depan-dpr-menuntut-prabowo

https://news.detik.com/berita/4165029/harta-prabowo-naik-rp-500-miliar-dibanding-4-tahun-lalu

#politik #keuangan #indonesia #kpk

Sumber : https://seword.com/politik/jangan-percaya-pada-mereka-yang-hartanya-bertambah-500m-and-2t-kiani-kertas-masih-menderita-jangan-juga-rakyat-indonesia-CDTjGq1Bg

No comments:

Post a Comment