Breaking

Tuesday, October 2, 2018

Gagal Perkosa Pembantu, Ariyanto Lampiaskan dengan Aniaya Balita


NEWSWinBigLose.COM, BEKASI - Ariyanto (29) pelaku penganiyaan M bocah berusia lima tahun di Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi mengaku tindakannya dilakukannya karena kesal gagal memperkosa Asisten Rumah Tangga (ART) atau baby sister bocah, pada Sabtu (21/9/2018).

Kini pelaku berhasil ditangkap Polres Metro Bekasi Kota, pada Senin (1/10/2018).

Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko mengatakan dari keterangan pelaku, motifnya karena kesal gagal memperkosa asisten rumah tangga korban, terlebih pelaku dalam keadaan mabuk.

"Pelaku sempat berupaya melakukan pemerkosaan terhadap asiten rumah tangga yang bekerja dirumah korban, tapi gagal, setelah itu korban M terbangun mendengar suara ribut-ribut. Pelaku reflek tanpa pikir panjang, langsung melampiaskan kekesalan ke korban," kata Wijonarko di Mapolrestro Bekasi Kota, Selasa (2/10/2018).

Pelaku Ariyanto mengaku menyesali atas perbuatan yang dilakukan.

"Saya menyesal, saya tidak ada niat aniaya korban. Saya dalam keadaan mabok berat abis minum satu botol chivas regal, engga sadar," katanya saat ditanya.

Ia mengaku tindakan penganiyaan yang dilakukan karena kesal gagal memperkosa ART.

"Iya kesal, engga tahu engga sadar saya," singkatnya.

Wakapolres Metro Bekasi Kota Wijonarko melanjutkan Ariyanto ditangkap di daerah Cirebon, Jawa Barat, pada Senin, (1/10/2018).

Sebelumnya, pelaku sempat buron ke daerah Kebumen, Jawa Tengah, pasca peristiwa penganiayaan yang terjadi pada, Sabtu (22/9/2018).

Sumber :
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/10/02/gagal-perkosa-pembantu-ariyanto-lampiaskan-dengan-aniaya-balita

No comments:

Post a Comment