Breaking

Friday, October 5, 2018

Polisi Duga Mahasiswa Binus Bunuh Diri karena Tak Kuat di Bawah Tekanan


NEWSWinBigLose.com, TANGERANG - Petugas Polsek Cipondoh masih menyelidiki motif R mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) Alam Sutera, Cipondoh, Kota Tangerang, melakukan aksi bunuh diri. Dugaan sementara warga Perumahan Poris Indah, Cipondoh Indah, Kota Tangerang ini melakukan aksi tersebut karena masalah perkuliahan.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan identifikasi, petugas menyita sejumlah barang milik korban, seperti tas warna hitam, HP, kartu mahasiswa dan barang lainnya. "Korban mahasiswa Binus tingkat. Kami sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian. Diduga, korban melompat dari ketinggian 22 meter. Belum diketahui pastinya dari lantai berapa," kata Sutrisno pada wartawan Kamis (4/10/2018).

Sutrisno mengungkapkan, penyidik masih melakukan pendalaman terkait motif korban melakukan aksi nekatnya tersebut. Namun, diduga korban nekat bunuh diri, karena masalah perkuliahan dan tidak sanggup di bawah tekanan.

"Belum diketahui secara pasti motifnya, kami masih terus melakukan pendalaman. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS OMNI Tangerang,"

Hingga kini, pihak Binus masih belum ada yang bisa dimintai keterangan. Saat wartawan berusaha masuk ke dalam gedung melakukan konfirmasi, petugas keamanan kampus langsung melarang dan melakukan pengusiran.

Sumber:
https://metro.sindonews.com/read/1343698/170/polisi-duga-mahasiswa-binus-bunuh-diri-karena-tak-kuat-di-bawah-tekanan-1538660917

No comments:

Post a Comment