Breaking

Friday, October 5, 2018

Ratna Mau Kabur, Terbukti Ada Udang Dibalik Prabowo.


NEWSWinBigLose.com - Ratna bukan tumbal sembarangan, Ratna bukan pionir dalam permainan catur, dia seperti kuda atau menteri. Seolah-olah dia seperti pionir padahal tidak, mengapa demikian? Karena Ratna masih disayang!

Jelas masih disayang, karena sejatinya Ratna tidak mau mengambil cara Hoax ini, namun ada desakan-desakan dari para penyandiwara media sosial oposisi yang memang menginginkan Ratna berdrama.

Ada niatan yang ingin mereka capai sebenarnya dari Drama ini, namun sayangnya gagal karena Polisi lebih cepat dari kilat menyambar jantung Ratna hinga terkuaknya misteri rekening donasi danau Toba dan berbagai fakta lain yang buat Ratna terkencing-kencing untuk akhirnya jujur tidak berani melanjutkan kebohongannya.

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka. Ratna sebelumnya dilaporkan ke polisi karena hoax berita penganiayaan.

Ratna Sarumpaet diamankan tim Jatanras Polda saat berada di Bandara Soekarno-Hatta. Saat dimintai konfirmasi terpisah, Ratna mengaku hendak terbang ke Chile.

Polisi tak mau kecolongan seperti kasus Habib Rizieq Syihab yang kini berada di Arab Saudi setelah jadi tersangka. Oleh sebab itu, Polisi bergerak cepat mencegah Ratna keluar negeri.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian menjelaskan, polisi telah memanggil Ratna sebagai saksi. Namun tidak datang dan memilih pergi ke luar negeri.

"Kita panggil dia sebagai saksi hari senin, dia malah pergi kan gitu. Makanya kita lakukan penangkapan malam ini. Karena panggilan kita tidak diindahkan. Kita tidak mau permasalahan seperti Habib Rizieq berulang, kabur ya kan," kata Jerry

Ratna dicurigai mau kabur, namun menurut Ratna dia berkata bahwa tidak berencana kabur melainkan menghadiri acara,

Ratna mengaku akan terbang ke Chile untuk menyampaikan pidato kebudayaan dalam konferensi penulis naskah teater internasional. Dia mengaku urusannya itu dibiayai Pemprov DKI Jakarta.

Saya mendapati lampiran surat bukti yang Ratna kirimkan

Sepertinya terbangnya Ratna menuju Chilie memakai anggaran operasional Gubernur. Karena ketika kami cek anggaran akpd Dinas Pariwisata gak ada alokasi dana untuk keberangakatan Ratna ke Chile.

Ratna mungkin bisa berkali-kali lagi berbohong, tapi disini ada bukti lain yang kami dapatkan mengenai pernyataan Ratna yag beredar capturenya diberbagai group Whatsapp menyatkan "Maffkan KK mengecewakan kalian. KK di bandara otw tO Chile"

Mengapa dia harus minta maaf? Mengapa dia yang konon cuma mau jalan ke Chilie harus menyampaikan sebuah pesan kegagalan dengan kalimat "Maaf mengecewakan"

Perkara chat screenshot diatas benar atau tidak, memang perlu dibuktikan keasliannya, tapi kita bisa berpraduga sementara bahwa nomor tersebut adalah benar, coba saja kalian simpan nomornya tersebut, dan lalu apa yang bisa kalian lihat? Seorang wajah yang tidak asing bukan? Tapi sekarang kita tidak perlu membahas chat terlampir karena bisa saja Hoax.

Fakta menarik disini yang bisa kita ulik, ada udang dibalik Prabowo, kita tau bersama, mereka getol kemarin membaut propaganda ini di media, dengan getolnya mereka koar-koar yakin dan PD bahwa ada kasus pemukulan terhadap Ratna, dimana setelah kasus ini gagal karena Polisi bertindak cepat, mereka kini buru-buru cuci tangan menghilangkan jejak, dan tetap berusaha menjanjikan keamanan bagi Ratna yang konon katanya bakal dilaporkan ke Polisi oleh mereka.

Tapi nyatanya, berbicara soal Fakta, maka bisa kita saksikan bersama kalau Sang Ratna dapat alokasi dana dari sepertinya benar OP Gubernur. Disini membuktikan 2 hal, Ratna ada sedikit keterbatasan dana, donasi danau toba menjadi contoh bahwa duit Ratna itu tidak banyak, sekarang dapat dana dari Anies karena suratya menyurati Anies, untuk terbang ke Chilie, artinya apa?

Hubungan mereka semua itu masih sangat dekat, walau Ratna diklaim nyebar hoax dan Prabowo and the geng adalah korban Hoaxya Ratna, tapi ternyata Ratna masih disayang dengan dimanjakan tiket kabur. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan bukti, mebuyarkan sejarah, dan kasus di Indonesia terkait fitnah ini dibiarka ngawang atau ngambang dan terbang melayang.

Pasti akan ada temuan-temuan lain yang bisa penyidik dapatkan terkait Hoaxnya Ratna ini, mengingat Ratna sendiri sudah mengaku tidak ada penganiyayan sebelum kasusnya viral, sudah saya tuliskan disini, ada audionya disana https://seword.com/politik/benang-merah-seluruh-kejadian-ratna-hoax-dan-misteri-dibelakangnya-llL61qqPZ

Prabowo masih menyimpan udang dibalik Ratna, Ratna akan segera menguak berbagai macam kasus, semoga Ratna bisa membuka semua kedok oposisi, kita lihat bersama, apakah Ratna akan tetap menjadi loyalis setia oposisi? Ataukah bakal membocorkan segala macam aib-aibnya? Mari kita saksikan babak baru Hoax berkepanjangan versi oposisi.

https://news.detik.com/berita/4242938/ratna-sarumpaet-jadi-tersangka

https://news.detik.com/berita/4242936/ratna-mengaku-ke-chile-dibayari-dinas-pariwisata-dki

https://www.merdeka.com/peristiwa/polisi-tak-mau-kecolongan-ratna-sarumpaet-kabur-seperti-habib-rizieq.html

No comments:

Post a Comment